Portal & Informasi Seputar Bandung Raya
Indeks

Bupati Bandung Barat Hadiri Peringatan 1 Abad NU dan Isra Miraj, Harapkan Kolaborasi Lebih Luas antara NU dengan Pemerintah Daerah

Bewara Bandung Barat – Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan menghadiri peringatan 1 Abad Nahdlatul Ulama tingkat Bandung Barat dan memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW.

Dalam kesempatan tersebut, Hengki Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada NU yang telah berperan penting bagi Indonesia dan Kabupaten Bandung Barat.

Ia berharap NU dapat menjadi contoh Islam yang baik bagi semua lapisan masyarakat dan membangun persatuan serta kesatuan dalam keberagaman.

Menjelang memasuki abad ke-2, Hengki Kurniawan optimis bahwa NU akan semakin kokoh dan menjadi teladan bagi keislaman yang moderat.

NU diharapkan dapat memberikan contoh hidup adab Islam yang baik serta menjadi bekal masa depan yang lebih mulia bagi seluruh masyarakat.

Selanjutnya, Bupati Hengki Kurniawan berharap adanya kolaborasi yang semakin luas antara Pemerintah Daerah dan NU di segala bidang seperti pendidikan, keagamaan, dan kewirausahaan.

Dukungan penuh dari Hengki Kurniawan untuk NU, diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kedua belah pihak dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *