Portal & Informasi Seputar Bandung Raya
Indeks

Ditahan Imbang, Bukti Persib Sulit Hadapi Persikabo di Derby Jabar

Persib Bandung harus berbagi angka dengan Persikabo 1973 dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/12/2022). Maung Bandung hampir saja dipermalukan Laskar Padjajaran, sebelum terciptanya gol penyama kedudukan oleh bek Persib Daisuke Sato.
Hasil imbang ini pun menambah daftar panjang bagaimana repotnya Maung Bandung menaklukan Laskar Padjajaran pada laga bertajuk Derby Jawa Barat. Sebelum laga ini tersaji, di 4 pertandingan terakhirnya, Persib hanya mampu menang 1 kali dengan 3 laga sisanya berakhir imbang.

Persib hanya bisa menaklukan Persikabo dengan skor telak saat keduanya bertemu pada laga persahabatan di Stadion Pakansari, Bogor tanggal 27 November 2022. Saat itu Persib berhasil mencukur Persikabo dengan skor 3-1.

Sedangkan di sepanjang Liga 1 dalam 2 tahun terakhir, statistik Persib kala berjumpa Persikabo pun tak begitu memuaskan. Maung Bandung baru sekali menang di 4 laga terakhir yaitu saat berjumpa pada 29 Januari 2022. Pada laga ini, Persib menang dengan skor tipis 1-0.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 1-1 ini, Persib memang sudah diprediksi bakal kesulitan menghadapi Andy Setyo Nugroho cs. Pasalnya, Maung Bandung sudah ditinggal 3 pilar andalannya di lini tengah yaitu Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto yang dipanggil Timnas Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *