Portal & Informasi Seputar Bandung Raya

Pengukuhan Ketua TP PKK Kabupaten Bandung Barat

Pada hari kamis 23 Februari 2023, Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan telah menetapkan Bunda Sonya Fatmala sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Bandung Barat dan pengurus lainnya di Bale Gempungan Lantai 4 Gedung B, yang berlokasi di Komplek Pusat Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bandung Barat. 

Selain itu, pada kesempatan tersebut, Bunda Sonya Fatmala juga meresmikan 8 Ketua TP PKK Kecamatan yang memiliki tugas masing-masing sebagai Bunda Literasi, Bunda PAUD, Bunda FAD, Bunda Forikan, Bunda Forum Kecamatan Sehat, Bunda Genre, dan Duta Penurunan Stunting Tingkat Kecamatan. 

Bunda Sonya Fatmala menyatakan bahwa tugas utama saat ini adalah mengatasi masalah stunting di Kabupaten Bandung Barat dengan mengimplementasikan program penurunan stunting secara efektif. Ia berharap PKK dapat menjadi organisasi yang memimpin dalam mencapai target New Zero Stunting pada tahun 2024 di Kabupaten Bandung Barat, dengan komitmen, konsistensi, dan kerja sama dari semua pihak dalam mewujudkan program-program pemerintah daerah yang mengarah pada Bandung Barat Ekonomi Kuat 2030 yang lebih BERKAH. 

Acara pengukuhan dan pelantikan TP PKK Kabupaten Bandung Barat berlangsung sukses dan lancar. Semoga TP PKK dapat terus berkontribusi dalam mengembangkan Kabupaten Bandung Barat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *